Tentang Berita
Hasil Ujian PMB Rekap Pendaftar
Nilai Online Autodebet

Rapat Evaluasi Wisuda Semester Ganjil Tahun Akademik 2017/2018

 
Rapat Evaluasi Wisuda Semester Ganjil Tahun Akademik 2017/2018
Rabu, 09/05/18 | 05:12 WIB
 
BANDUNG, UNIKOM- Guna melihat capaian dari tahap persiapan hingga pelaksanaan Wisuda Unikom Semester Ganjil 2017/2018 sebagai bahan fact finding di lapangan, Direktur Humas dan Protokoler Unikom, Dr. Desayu Eka Surya, S.Sos.,M.Si mengundang para Koordinator Tim Protokoler Dosen dan Karyawan serta perwakilan Organisasi Kemahasiswaan Unikom untuk menghadiri Rapat Evaluasi yang digelar di Ruang L.030 Smart Building Unikom, Kamis (3/4). Evaluasi yang dimulai pukul 10.30 WIB, merupakan pertemuan yang ditujukan untuk mengetahui sejauhmana capaian kinerja masing-masing bidang dalam pelaksanaan Wisuda Unikom Semester Ganjil Tahun Akademik 2017/2018 yang telah berlangsung pada 28 April 2018 lalu di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Bandung.
 
Melalui kesempatan tersebut, masing-masing koordinator atau yang mewakili menyampaikan kondisi kerjanya di lapangan terkait pelaksanaaan Wisuda tersebut, diantaranya: 1) Bendahara; 2) Kesekretariatan; 3) Sie Acara; 4) Sie Ijazah dan Transkip; 5) Sie Perlengkapan; 6) Sie Konsumsi; 7) Sie Dokumentasi; 8) Sie Presentasi/Slide; 9) Sie Keamanan; 10) Sie VIP dan Guru Besar; 11) Sie Penerima Tamu; 12) Sie Kemahasiswaan; 13) Sie. Cumlaude dan Prestasi, dan 14) Sie Transportasi, serta laporan dari masing-masing Organisasi Kemahasiswaan Unikom yakni Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Korps Protokoler Mahasiswa (KPM), UKM Saung Budaya (Sadaya), UKM Korps Sukarela Palang Merah Indonesia (KSR-PMI),dan UKM Paduan Suara Mahasiswa (PSM). 
Secara keseluruhan, masing-masing bidang terkait tidak memaparkan hambatan yang berarti, dimana setiap rangkaian acaranya dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan. Kendati demikian, karena diatas langit masih ada langit maka kepanitiaan yang terlibat tak cukup berpuas diri sehingga rapat evaluasi ini turut dimaknai sebagai masukan positif untuk selalu berupaya melakukan perbaikan dan meningkatkan kualitas dalam memberikan pelayanan terbaik bagi Civitas Akademika Unikom.
 
Mengakhiri rapat tersebut, Direktur Humas dan Protokoler pun menyampaikan ucapan terimakasih atas kerja sama, kerja keras, dan kekompakan yang terjalin selama mempersiapkan acara Wisuda Unikom. Tidak terasa, hanya tinggal beberapa bulan lagi telah menanti dua hajat besar Unikom yaitu Penerimaaan Mahasiswa Baru (PMB) TA 2018/2019 dan Wisuda Semester Genap TA 2017/2018 sehingga diharapkan seluruh pihak yang terlibat bisa mempersiapkan diri dengan baik dan meningkatkan koordinasi untuk bekerja sama pada setiap pelaksanaan acara yang diselenggarakan oleh Unikom. (Direktorat Hms & Pro)